15 Benteng dan Istana Menakjubkan di Dunia

benteng dan istana menceritakan kisah umat manusia, sejarah, budaya, tradisi dan gaya hidup. Mari kita lihat istana menakjubkan di seluruh dunia

1. Alhambra Castle

Pembangunan istana Alhambra dimulai setelah Reconquista, merebut kembali Spanyol yang dilakukan oleh raja-raja Kristen. Hal ini menambah auranya. Sementara orang-orang Kristen buta huruf itu maju, Spanyol mencapai tingkat tertinggi budaya, tetapi di bawah penguasa muslim. Struktur ramping Alhambra, rincian hati, perayaan kehidupan, campuran alam dalam desain pria, semua menggarisbawahi tragedi kembalinya Kristen di Spanyol selama berabad-abad yang akan datang.

2. Bodiam Castle

Bodiam Castle adalah istana persegi empat yang terletak di East Sussex, Inggris. Benteng ini dibangun pada abad ke-14 akhir oleh veteran perang Raja Edward III dengan Perancis

3. Castle of Coca

Puri Coca dibangun pada abad ke-15 untuk Uskup Agung Alonso de Fonseca I. Salah satu istana terbaik di Spanyol. struktur menara dari plester dan bata merah, dikelilingi oleh parit dalam. Puri Coca lebih dari sebuah istana dari istana.

4. Eltz Castle

Eltz Castle adalah benteng abad pertengahan berdiri di perbukitan di atas Sungai Moselle antara Koblenz dan Trier, Jerman. Puri ini masih dimiliki oleh keturunan dari keluarga yang sama (33 generasi) yang tinggal di sana pada abad ke-12.

5. Hunyad Castle

Hunyad Castle awalnya dibangun sebagai benteng pada 1212. Banyak percaya bahwa benteng ini adalah persis tempat di mana Dracula ditahan selama 7 tahun setelah dia digulingkan dalam 1462. Puri terletak di Hunedoara, Rumania.

6. Isola di Loreto

Isola Di Loreto dibangun pada tahun 900. Puri neogothic. benteng ini dibangun di pulau L’Isola Di Loreto, pulau terkecil di sebuah danau. Terletak di sisi utara Montisola, Italia.

7. Löwenburg Castle

Löwenburg Castle dibangun sekitar 1800 sebagai tempat tinggal negara untuk Count Wilhelm IX. benteng ini sengaja dirancang agar terlihat seperti sebuah kastil abad pertengahan.

8. Malbork Castle

Konstruksi Castle Malbork dimulai pada 1275, sepanjang sungai Nogat. benteng ini terbuat dari bata merah dan menjadi batu bata terbesar di dunia puri gothic. Masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1997. Benteng abad pertengahan gothic dan museum.

9. Matsumoto Castle

Matsumoto Castle adalah salah satu dari 4 istana di Jepang yang terdaftar sebagai kekayaan nasional. Berikutnya ke Himeji-jo, Matsumoto-jo, merupakan menara benteng depan terbaik yang ada di Jepang. Dibangun oleh Kazumasa Ishikawa dan anaknya Yasunaga tahun 1590.

10. Mont Saint-Michel

Mont-Saint-Michel adalah sebuah pulau pasang surut berbatu yang terletak di perbatasan antara Normandy dan Brittany. Istana megah ini adalah salah satu situs pertama yang masuk dalam daftar Warisan Dunia UNESCO

11. Neuschwanstein Castle

Neuschwanstein Castle adalah istana Bavarian abad ke-19 pada sebuah bukit batu di dekat barat daya Hohenschwangau di Bavaria, Jerman. Desain benteng ini baik dalam dihiasi; portal dari putaran lengkung, jendela arcade dan menara dengan penempatan kolom dan jendela teluk dan puncak.

12. Palacio da Pena

Palacio da Pena adalah salah satu istana yang paling megah di Eropa. Istana ini dibangun di puncak bukit di atas kota Sintra, Portugal.

13. Prague Castle

Kastil Praha merupakan daya tarik utama wisata Praha. Ini adalah kompleks istana terbesar abad pertengahan di Eropa dan tempat kedudukan kuno raja Ceko sepanjang masa

14. Predjamski Castle

Puri Predjamski dibangun kembali dalam mulut gua di Slovenia barat daya. Terletak sekitar 11 kilometer dari Postojna.

15. The Potala Palace

Istana Potala terletak di Bukit Merah Lhasa, Tibet. Dibangun oleh Raja Songsten Gampo di abad ke-17. Istana Potala adalah tempat tinggal utama Dalai Lama sampai 14 Dalai Lama melarikan diri ke Dharamsala, India.


Comments are closed.