Apakah Anda termasuk orang yang sudah tahu dengan Smash?

smash

Smash bukan Band Banci
Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat.
“Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka,” ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).
Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci. Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.
“Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih, kita buktiin aja bahwa kita macho kok,” ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.
“Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja,” tambah Morgan

 

Comments are closed.