Tuhan mengutus ‘utusan’ kepada manusia tidak kesemuanya adalah ‘Makhluknya’ yang baik (baik dalam pandangan umum sosial keagamaan),

tapi Tuhan mengutus ‘Utusannya’ bisa dengan makhluknya yang buruk (buruk dalam pandangan umum sosial keagamaan).

Fenomena kedatangan Miyabi dan Rin Sakuragi bintang kegelapan asal Jepang adalah bagian dari ‘utusanNya’ buat manusia semuanya.

Mereka berdua dicap sebagai perusak mora (walau yang berucap bahwa mereka berdua-Miyabi dan Rin- perusak moral mungkin sudah mengintip secara lebar  film drak mereka berdua).

Coba kita renungkan dengan dalam dan berpikir yang tajam bahwa dengan kedatangan mereka berdua ke Indonesia bukankah kemudian ada pelajaran yang diambil untuk kita bahwa yang “seperti itu’ (baca yang Miyabi dan Kin lakukan ketika menjadi bintang film drak) bukanlah pekerjaan yang baik, bukanlah sesuatu yang pantas untuk ditiru, dan yang mereka lakukan adalah amoral.

ini, ini adalah’utusan’ tuhan bahwa yang buruk yang seperti itu, dan yang baik seperti ini. Iniulah salah satu alasan kenapa kedatangan Miyabi dan rin ke Jakarta adalah bagian dari ‘utusan’ Tuhan, bahwa janganlah meniru mereka berdua…………………..

dan sekarang terendus katanya Britney m,au datang.kalau saya boleh komentar, SILAHKAN, TAFADHOL, PLEASE, MONGGO, KAMSIA, HETTT, BRITNEY, KAMU ADALAH ‘UTUSAN’ TUHAN (tapi entah untuk contoh dalam kategori apa aku gak tahu).

Siapa yang bodoh???????//// Hah………….

Britney Spears

Setelah sukses melakukan syuting dengan dua bintang p*rno asal Jepang, Rin Sakuragi dan Maria Ozawa. Maxima Pictures juga ingin bekerja sama dengan Julia Robert atau Britney Spears jika mereka ada kesempatan.

“Karena Jepang lebih terbuka. Ini hanya masalah timing dan kesempatan saja. Kalau bintang Amerika seperti Julia Robert atau Britney Spears sekalipun, kalau waktunya pas kenapa tidak kita datangkan,” kata Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat saat ditemui di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Jakarta, Senin (10/5/2010).

Ody mengungkapkan, kenapa selama ini menggaet bintang dari negeri sakura, karena honor buat mereka masih masuk akal dan imbang dengan keuntungan mereka. “Sangat pelik, jadi kita harus hitung agar tidak rugi juga,” ujarnya.

Mengenai kenapa mendatangkan bintang p*rno, Ody mengungkapkan, sebenarnya mereka mengundang bintang drama, yang kebetulan pernah menjadi bintang p*rno. “Kenapa yang ditonjolkan image pernah main film p*rno,” katanya.

Hingga kini, Maxima masih melihat-lihat lagi siapa yang akan mereka ajak untuk bermain film. “Saya perlu cooling down dulu. Kita lihat nanti yang pas siapa,”ujarnya.

Mengenai Kembudpar, Ody mengaku lembaga pemerintah ini merestui Film Menculik miy*bi. “Isu film yang dilihat bukan personal Miyabinya. Dan saya bersyukur, mereka bijaksana. Kembudpar memberikan kelonggaran untuk kita berkreasi,” pungkasnya.

Comments are closed.