Hugh Hefner Umumkan Tanggal Pernikahan

Setelah melamar salah satu ‘gadisnya’ Natal lalu, Hugh Hefner, sang bos Playboy, akhirnya membeberkan rencana pernikahan ketiganya dengan Crystal Harris. Pernikahan antara dua insan yang berbeda usia 60 tahun ini rencananya akan diadakan 18 Juni nanti.

Selain tanggal pernikahannya, Hefner juga menyatakan bahwa upacara yang mengikat keduanya menjadi sepasang suami istri akan digelar di Playboy Mansion. “Kakakku akan menjadi pendamping priaku, dan pendamping pria yang lain adalah kedua putraku, Marston dan Cooper. Upacaranya akan diadakan di Playboy Mansion, di depan air terjun,” ungkap pria berusia 84 tahun ini.

Tak mau kalah, sang calon permaisuri di istana Playboy, Harris, juga menambahkan, “Honor, sahabatku, akan menjadi pendamping wanita, juga 2 saudaraku. Akan menyenangkan. Hefner pernah menikah di halaman depan, jadi aku memintanya untuk menggelar pernikahan ini di halaman belakang.”

Pernikahan inipun sempat diragukan oleh banyak pihak karena perbedaan usia yang sangat jauh. Namun nyatanya keduanya benar-benar serius untuk menggelar pernikahan ini di musim panas yang indah. Till death do us part?

Comments are closed.