Keluar Dari Dewa 19, Once Bisa Tidur Lebih Lama

Sepertinya artis penyanyi Elfonda Mekel alias Once bisa tidur lebih panjang setelah keluar dari Dewa 19. Menurutnya, dengan tidak lagi tergantung dengan sebuah band, dirinya menjadi lebih bebas untuk berkreasi.

“Ya, ada leganya, bisa tidur lebih panjang, nggak ada kerjaan. Kan terserah gue, tantangannya harus lebih kreatif,” ujar Once ditemui di sela-sela latihan ‘A Masterpiece of Erwin Gutawa’ di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/2).

Once sendiri cukup lama menjadi vokalis Dewa 19. Beberapa album pun telah dikeluarkannya bersama Dewa 19. Lalu, apakah dirinya tidak takut ciri khasnya di Dewa akan hilang?

“Oh, ya nggak apa-apa, saya tuh nggak pernah bercita-cita jadi superstar, atau dikenang, atau masuk sejarah, nggak terlalu peduli. Jadi kalau sejarahnya selesai atau apa, ya biarin aja,” ujar Once.

Dengan bersolo karir ini, apakah ada akan perubahan yang akan dilakukan Once dengan ketika dirinya berada di Dewa 19?

“Nggak tahu ya, nggak ada kayaknya. Rambut dari dulu masih kayak begini, saya pinter nyanyi doang. Nanti deh kalau ada saya kasih tau,” ujarnya lantas tersenyum. (kpl/adt/bun)

Comments are closed.