Adjie Massaid meninggal

Jakarta – Sebuah kabar mengejutkan datangnya dari Rumah Sakit Fatmawati tentang meninggalnya seorang aktor yang kini menjabat anggota DPR. Adjie Massaid meninggal dunia pada hari Sabtu (5/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Adjie sempat bermain futsal bersama temannya Gatot Bradjamusti atau yang biasa disapa Aa gatot. Menurut Aa Gatot, saat itu Adjie dalam kondisi yang sehat saat bermain futsal. Namun setelah itu Aa Gatot sempat mendengar keluhan Adjie bahwa dirinya mengalami sakit di bagian ulu hati.

Banyak pihak yang tak percaya mengenai meninggalnya Adjie, termasuk salah seorang rekan partainya Jafar Hafsah. Menurutnya, Adjie tidak pernah mengeluhkan sakitnya bahkan tak pernah ada tanda-tanda sebelumnya. Mendengar hal itu, Jafar langsung segera menuju Rumah Sakit Fatmwati untuk memperoleh kepastian.

Menurut informasi, Adjie meninggal karena serangan jantung. Keterangan mengenai penyebab meninggalnya politisi Partai Demokrat ini diberikan oleh Linda, salah seorang kerabat Adjie.

Aktor yang memiliki nama asli Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model.

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, ‘Cinta Dalam Sepotong Roti’, ‘Rini Tomboy’ dan ‘Asmara’. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron ‘Buku Harian’.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid.

Selamat jalan Adjie, semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

One response to “Adjie Massaid meninggal

  1. oh………………………..